Adipati Dolken-Canti Tachril Akan Gelar Pernikahan Tertutup

JawaPos.com — Aktor Adipati Dolken akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Canti Tachril pada pada 18 Desember mendatang. Namun, berhubung pandemi Covid-19 belum juga berakhir, untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, pernikahan mereka digelar tertutup tanpa mengundang wartawan.

Hal itu diungkapkan Adipati dalam sebuah keterangan resmi. Keterangan tersebut berisi permohonan maaf lantaran tidak bisa mengundang wartawan di momen bahagia pernikahan Adipati Dolken- Canti- Tachril. Pernikahan rencananya akan digelar tertutup hanya akan melibatkan keluarga dan teman-teman terdekat.

“Kami meminta maaf sebelumnya dikarekan kabar ini belum bisa menjadi undangan untuk teman-teman media sekalian. Dikarenakan kondisi pandemi yang belum kunjung membaik,” demikian bunyi keterangan tersebut.

Adipati Dolken dan Canti telah melaksanakan acara lamaran pada 18 September 2020. Acara lamaran tersebut juga digelar tertutup bahkan dirahasiakan dari awak media. Sekitar 3 bulan kemudian pasangan ini akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan atau tepatnya pada 18 Desember mendatang.

“Adipati dan Canti berterima kasih secara khusus kepada teman-teman media karena mendukung dan telah menjalin hubungan yang baik selama perjalanan karirnya serta kehidupan pribadi Adipati. Momen ini adalah momen penting dan bersejarah Adipati dan Canti. Mohon doa restu dari teman-teman media semua untuk keluarga baru kami,” lanjut keterangan itu.

Awal kedekatan Adipati Dolken dan Canti mulai mencuat ke publik sejak Januari 2020. Kala itu pemain film Perahu Kertas itu sempat mengunggah foto kebersamaan dalam bentuk hitam putih di Instagam Story. Keduanya kabarnya mulai saling dekat setelah sama-sama bermain dalam film Teman Tapi Menikah 2.

Canti Tachril sendiri adalah model sekaligus artis. Dia adalah putri dari Muhammad Tachril, seorang pengusaha sukses yang menjabat sebagai salah satu direksi Plaza Indonesia.