Anandito Teringat Perjuangan Saat Menaklukkan Miring Anisa Rahma

JawaPos. com – Pernikahan Dinda Hauw & Rey Mbayang yang digelar beberapa waktu lalu dihadiri sejumlah sahabat terdekat. Salah satu yang menimbrung menghadiri pernikahan sakral tersebut adala Anandito Dwiss bersama sang orang, Anisa Rahma.

Dia mengatakan menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey membuatnya kembali teringat akan masa lalu saat di dalam proses perjuangan menaklukkan hati Anisa Rahma. Dito teringat akan situasi itu karena sempat sama-sama menjalani proses taaruf seperti yang serupa dilakukan Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Dito mengucapkan bukan perkara mudah untuk sanggup meraih simpati dan hati sebab mantan personel Cherrybelle tersebut. Kemaluan perjuangan dan usaha serius untuk meyakinkan Anisa Rahma.

“Kita dulu juga ta’aruf tetap nikah. Lihat khitbahnya Rey persis Dinda juga sempat netesin air mata juga. Perjuangan buat dapetin Anisa tuh gitu banget. Makanya sekarang juga jadi makin sayang sama Anisa, ” kata Dito saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7).

Dalam kesempatan itu mengaku sebisa mungkin berusaha melewati hari-hari berdua. Setelah sibuk secara pekerjaan di luar rumah, Dito cepat buru-buru pulang ke rumah supaya bisa habiskan banyak periode bersama Anisa Rahma.

Dalam beberapa waktu ke pendahuluan, jika kondisinya memungkinkan, Dito serta Anisa Rahma ingin melaksanakan ibadah umrah bersama ke tanah nirmala. Namun mengenai tanggal pastinya itu belum tahu karena harus menyelaraskan dengan kebijakan dari Pemerintah Indonesia dan juga kebijakan dari Tadbir Arab Saudi.

“Penginnya kita safar, umrah bareng. Insya Allah semoga, tapi belum tahu juga kapan dibuka lockdown-nya dalam Mekkah, ” ujar Anisa Rahma.

Rencana umrah bareng ini tidak hanya akan dikerjakan berdua saja. Dito dan Anisa Rahma berencana mengajak personel grup musik Adam dan mengajak istri-istri mereka, supaya bisa menunaikan ibadah bareng di tanah suci.