Arie Untung: Detail Pernikahan Ustad Abdul Somad Dirilis pada YouTube

JawaPos. com – Arie Untung termasuk salah satu seniwati yang cukup dekat secara ustad Abdul Somad. Tempat pun mengucapkan selamat sekali lalu mendoakan pernikahan ulama yang akrab disapa UAS itu dengan Fatimah Az Zahra, gadis berusia 19 tarikh, pada Rabu (28/4) hari ini.

Pernikahan UAS dilangsungkan tadi sore. Arie Untung enggan mengungkapkan secara detail lokasi pernikahan sang ustad.

“ Lokasi persisnya beliau rahasiakan, tapi di kawasan Jawa lah. Pas janji beliau didampingi sama guru beliau dari Gontor, ” ungkap Arie Untung kepada JawaPos. com , Rabu (28/4).

Enggan membeberkan pernikahan ustad Abdul Somad secara detail, Arie Untung mengutarakan secara detail kabar enak ini akan diungkap mencuaikan postingan video di YouTube.

“ Detailnya akan dirilis di YouTube malam ini sama itu. Ada prosesi akad pertalian ustad Abdul Somad dalam video, itu memudahkan teman- teman yang ingin tahu, ” paparnya.

Arie Untung lebih lanjut mengungkapkan, pernikahan UAS dengan Fatimah Az Zahra anyar sebatas akad nikah saja. Sementara resepsi pernikahan kemungkinan akan dilaksanakan nanti secara terpisah.

“ Kayaknya baru akad sih. Karena masih puasa Bulan berkat, pandemi. Yang penting lulus aja dulu, ” tuturnya.

Arie Untung mengaku tidak terlalu banyak bertanya soal kedekatan Abdul Somad dengan Fatimah. Pokok menurutnya hal itu telah masuk ke ranah pribadi.

“ Tersebut masalah pribadi ya saya gak nanya sih. Itu hak beliau tapi ketika ada kabar bahagianya, kita juga ikut senang, ” tandas Arie Untung.

Kabar pernikahan ustad Abdul Somad- Fatimah sebelumnya diungkapkan secara langsung oleh UAS melalui postingan dalam akun media sosialnya. Pada foto, tampak pasangan pengantin bergandengan tangan dengan memakai pakaian warna senada.

“ Pernikahan UAS pada 16 Ramadan 1442 H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16. 30 Wib, ” tulis ustad Abdul Somad dalam Instagram.

Pada unggahannya, UAS juga membubuhi hadis Nabi Muhammad SAW tentang anjuran mengucapkan selamat kepada orang yang menikah. Dalam hadis riwayat Bubuk Daud yang dikutipnya, dinyatakan sebaiknya memberikan ucapan aman kepada orang yang terakhir saja menikah sambil memberkati agar Allah memberikan keberkahan dan menyatukan pasangan mempelai dalam kebaikan.

Sebelumnya, ustad Abdul Somad sempat menikah dengan Mellya Juniarti pada 20 Oktober 2012 namun sayangnya bahtera rumah tangga mereka cela sejak 2019 dan formal bercerai pada 2020 morat-marit. Dari hasil pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Mesian Haziq Abdillah.