Garmin Hadirkan Smartwatch Baru Premium Approach S62 untuk Pegolf

JawaPos. com – Garmin Indonesia resmi menghadirkan perangkat smartwatch atau tanda tangan pintar Approach S62. Smartwatch baru Garmin itu dikatakan menyasar eksekutif penghobi olahraga golf. Dengan desain ramping dan teknologi GPS yang dapat mengintegrasikan data istimewa mengenai lapangan dengan pemetaan lengkap warna langsung di pergelangan tangan.

Garmin Approach S62 hadir dengan layar sentuh berupa 1, 3 inci yang diklaim mudah dibaca di bawah sinar matahari. Perangkat wearable baru lantaran pabrikan perangkat pemetaan ini juga dikatakan hadir 17 persen lebih besar dari model sebelumnya serta telah dilengkapi bezel keramik anti gores.

“Jam Approach S62 akan memberi pegolf kanal ke data esensial tentang golf yang berbeda dengan jam lengah lain di pasaran saat itu, yang elegan untuk digunakan di clubhouse, ” kata Scoppen Garis, Direktur Garmin Asia melalui petunjuk tertulisnya kepada JawaPos. com.

Berkat fitur terbaru bertanda Virtual Caddy dan data lapangan golf yang terperinci, Approach S62 disebut-sebut mampu bertransformasi menjadi caddy yang menguasai kemampuan Anda beserta 41. 000 lapangan di seluruh dunia. Approach S62 juga dianggap telah dilengkapi dengan User Interface (UI) yang lebih mudah dibaca, dilengkapi dengan layar yang lebih besar dengan tetap mempertahankan desain elegan untuk digunakan di clubhouse.

Approach S62 menunjukkan berbagai fitur untuk membantu meningkatkan kualitas permainan pegolf. Terdapat bermacam-macam pilihan fitur seperti PlaysLike Distance, Hazard View, dan memperkenalkan Virtual Caddie untuk menganalisis faktor-faktor istimewa seperti kecepatan angin, tata letak lapangan, dan catatan ayunan sebelumnya untuk memilih stik golf dengan paling cocok untuk setiap tangan.

Garmin Approach S62. (Istimewa)

Selain tersebut, Approach S62 juga dikatakan memiliki keunggulan fitur unik yang bisa membantu menyusun strategi dan memenuhi permainan para pegolf. Ketika pegolf terjebak pada situasi blind shot dan tidak dapat melihat emblem, opsi PinPointer pada Approach S62 akan menunjukkan pemain arah dengan tepat ke pin.

Smartwatch ini menggunakan opsi PlaysLike Distance untuk menyesuaikan jarak yard untuk mengimbangi pukulan menanjak & menurun, dan dengan Hazard View, pegolf dapat menggerakan layar dengan cepat setiap resiko di peta untuk mengetahui hasil analisis data jarak critical dan tahu pasti apa yang harus dihindari semasa bermain. Berkat fitur Green View, di lapangan mana pun pegolf bermain, jam akan menampilkan bentuk asli setiap lapangan dan memungkinkan pegolf untuk drag-and-drop pin untuk akurasi jarak yang lebih jalan.

Selain itu, Approach S62 menggunakan Autoshot round analyzer untuk mengukur dan merekam jangka pukulan yang terdeteksi. Fitur penyelidikan permainan yang efisien ini serupa dapat dipasangkan dengan sensor pelacak club Approach CT10 untuk meningkatkan detail pelacakan permainan. Untuk makna, smartwatch baru Garmin ini ditawarkan dengan harga Rp 8, tujuh jutaan.

Saksikan video menarik berikut ini: