Klarifikasi Rizki-Nadya Dianggap Menikung Pasangan pada Sepertiga Malam

JawaPos. com – Di tengah kebahagiaan yang kini dirasakan Rizki Syafaruddin usai menikahi kekasihnya Nadya Mustika Rahayu pada Jumat (17/7) di Bandung, Jawa Barat, muncul kabar tidak sedap dihembuskan netizen di dunia maya. Pernikahan Rizki- Nadya sempat menuai cibiran karena dianggap menikung pasangan sebelumnya.

Nadya dikabarkan masih memiliki hubungan individual dengan lelaki lain ketika dipinang Rizki dan diajak naik ke pelaminan. Netizen pun menyebut Rizki menikung di sepertiga malam. Tak mau hal itu terus berembus liar, pasangan ini pun mengirimkan klarifikasinya. Keduanya menepis anggapan menikung orang lain.

“Segala sesuatunya memang harus melibatkan Tuhan. Ini semua atas kehendak Allah. Kalau untuk tikung menikung Iki nggak mau tahu tentang zaman lalunya dan Nadya juga nggak mau tahu masa lalu Iki. Kita bahasnya masa depan aja. Karena kita menempuh hidup baru bicaranya masa depan, bukan periode lalu, ” tutur Rizki zaman ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/7).

Nadya mengatakan, dirinya mengakui sempat dekat dengan lelaki itu. Tetapi dia tegas menolak disebut pacaran dengannya. Hubungannya dengan lelaki tersebut tidak lebih dari sekedar teman.

“Enggak. Saya nggak pacaran sama dia, ” tepis Nadya di tempat yang persis.

Terkait isu negatif yang beredar seputar pernikahan, itu tidak mau terlalu memasukkannya ke dalam hati. Terpenting mereka telah mengklarifikasi dan menepis tudingan miring. Apabila masih ada omongan ganjil di luar sana, tentu itu tak bisa mengontrol pikiran dan tindakan orang.

Tetapi terlepas dari hal itu, Rizki dan Nadya sudah siap bertemu hal tersebut sebagai konsekuensi Rizki yang merupakan seorang publik bentuk. Saudara kembar Ridho itu menguatkan dirinya akan membela Nadya daripada omongan negatif orang-orang.

“Pastinya membela dong, tapi secara cara pembuktian aja sih bahwa omongan mereka itu nggak betul, ” ucap Rizki.

Tak mau dihantui omongan negatif orang-orang di media sosial, Nadya dan Rizki sepakat akan mengurangi penggunaan media sosial sementara masa. Mereka akan berfokus menikmati kesibukan sebagai pengantin baru.