Krisdayanti Soal Aurel: Dilihat dibanding Darahnya, Dia Sudah Keguguran

JawaPos. com – Penyanyi Krisdayanti bekerja suara soal keguguran dengan dialami sang putri, Aurel Hermansyah. KD mengatakan, dipandang dari darah yang keluar, ia yakin Aurel sudah mengalami keguguran tanpa menetapkan dilakukan tes USG lagi.

Pasalnya, sirih KD, darah yang muncul sangat banyak. Sementara karakter hamil tidak boleh merasai pendarahan.

“ Ketika kemarin kontrol dilihat dari darahnya sudah minus (keguguran, red). Keluar gumpalan darah sebelum dia merasakan kontraksi, ” ucap Krisdayanti saat ditemui di kediamannya di bilangan Jeruk Purut Jakarta Selatan Rabu (19/5).

Meski demikian, Krisdayanti berusaha tidak menghalangi harapan sang putri. Dia membuka kemungkinan janin dalam kandungan masih tersedia harapan, meskipun kecil. Ia memberikan pemahaman agar Aurel dapat menerima kenyataan menyesatkan buruk.

“ Dia ikhtiar ya (dengan melakukan bed rest ). Dia sebenarnya bilang sudah ikhlas. Orang bicara namanya keguguran harus dikuret ya. Akan tetapi ini tidak perlu karena janinnya belum kuat, ” ucap KD.

Krisdayanti menduga janin pada dalam kandungan Aurel tak berkembang akibat kelelahan. Diduga, Aurel kelelahan akibat susunan pernikahannya dengan Atta Halilintar yang panjang. Belum sedang pasangan yang menikah di 3 April lalu tersebut juga menjalani bulan madu ke Bali.

Ihwal program kehamilan lanjutan yang akan kembali dikerjakan Aurel dan Atta, KD menuturkan bahwa mereka tak bisa melakukannya sesegera kira-kira dalam kondisi Aurel yang seperti sekarang.

“ Kalau mau menyelenggarakan program lagi ya sedikitnya tunggu dua kali datang bulan dulu. Selama perut bulan kalau berhubungan memakai pengaman, ” ucap Krisdayanti.