NOAH Rilis Ulang ‘Wanitaku’ Di dalam Versi Akustik

JawaPos. com – Sukses dengan rilisan album Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360° (Part 1) , grup band NOAH kembali merilis bagian kedua dari album ini. Kurang lagu yang ada di album ini adalah ‘Wanitaku’ , ‘Menemaniku’ , ‘Jalani Mimpi’ , ‘Kupeluk Hatimu’ , dan ‘Kau Udara Bagiku’ .

NAOH membatalkan merilis ulang album Keterkaitan Keterikatan yang sempat dirilis pada Agustus 2019 di dalam versi akustik berkat suksesnya konser virtual yang mengetengahkan tajuk Implikasi Keterikatan Acoustic Version pada 2020 lalu.

‘Wanitaku’, s alah satu lagu dari album Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360° (Part 2) ,   dirilis ulang untuk menyambut Keadaan Perempuan Internasional yang anjlok pada 8 Maret kelak.

“Dalam rancangan menyambut Hari Perempuan Internasional, NOAH merilis kembali ‘Wanitaku’ dalam format akustik, ” demikian keterangan tertulis yang diterima JawaPos. com Jumat (5/3).

Rani ini berhasil memenangkan kira-kira penghargaan. Di antaranya ialah Anugerah Musik Indonesia 2019 untuk kategori Duo/Grup Pop Terbaik, dan Top Duo/Grup/Band of the Year pada ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Lagu ‘Wanitaku’ dalam Album Keterkaitan Kohesi Acoustic Version in 360° (Part 2) dari NOAH secara sah dirilis pada hari ini Jumat (5/3) dan tersedia di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Irama, Noice dan Resso. Buat video klip, dapat disaksikan di platform Vidio serta YouTube NOAH Official.