Perut Tahun Menikah Istri Belum Selalu Hamil, Furry Setya Santai

JawaPos. com — Aktor Furry Setya sudah sekitar dua tahun menikahi Dwinda Ratna, yang merupakan mantan reporter. Namun pernikahan pasangan ini belum juga dianugerahi momongan. Mereka mengaku masih menikmati momen yang disebut keduanya sebagai pacaran halal.

Furry Setya dan istrinya berusaha memiliki momongan namun tidak melakukan program kehamilan secara khsusus. Dua tahun belum dianugerahi momongan, mereka mengaku belum pernah berkonsultasi ke dokter terkait masalah kehamilan.

“Program hamil kita nggak, kita natural saja sedikasihnya sama Allah, ” ujar Furry Setya saat ditemui di wilayah Tendean Jakarta Selatan Selasa (26/1).

Mereka tidak terlalu ngebet pengin cepat punya momongan karena Furry Setya sudah mempunyai anak dari hasil pernikahan sebelumnya. Sehingga di rumah, mereka pun sudah merasakan kehadiran sosok bani.

“Kita pacaran legal lah karena kan kita tepat nikah nggak ada pacaran ya. Kan ada anak juga lantaran mantan istri, ” tuturnya.

Furry optimis pada waktunya nanti dirinya dan istri akan memiliki momongan. Mereka juga akan terus melakukan usaha supaya mampu mendapatkan momongan.

“Anak kan rezeki ya. Kalau sampai sekarang kita belum diberikan perolehan anak mungkin rezekinya masih pada bentuk lain. Belum ke tabib, masih santai lah, masih menikmati, ” tuturnya.