Program Live TV Liga satu 2021-2022: Persipura vs Persita Tangerang

JawaPos. com – Persipura kurun baru tanpa Boaz Solossa dimulai saat melawan Persita Tangerang pada laga mula-mula di Liga 1 musim 2021-2022. Tim Mutiara Hitam meladeni Pendekar Cisadane dalam Sabtu (28/8) malam WIB di Stadion Pakansari.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, tetap menetapkan prestasi terbaik meski minus Boaz. Dia percaya talenta-talenta apik tetap muncul pada tim Persipura. Berdasar tersebut, Jacksen pastinya menargetkan buatan maksimal pada laga mula-mula melawan Persita.

Persipura memang tak menetapkan meratapi meski tak teristimewa diperkuat Boaz. Talenta-talenta bujang yang muncul siap memberikan hasil terbaik untuk Mutiara Hitam. Bisa dibilang, Persipura tak pernah berhenti memunculkan pemain-pemain berbakat lainnya.

Itu pula dengan ada di pikiran pertahanan lawan, Persita. Mereka tak lantas meremehkan Persipura meski tak ada lagi nama Boaz. Pelatih Widodo Cahyono Putro terang-terangan mengatakan enggan meremehkan Persipura. Menurutnya, Persipura merupakan tim yang tak pernah kehabisan pemain penuh talenta. Untuk itu, Widodo meminta pemain fokus ke pertandingan dan tidak meremehkan kekuatan Mutiara Hitam.

“Sepak bola tersebut dimainkan oleh 11 pemeran, jadi tidak ketergantungan secara 1 pemain. Meski era ini tidak ada Boaz, tapi Persipura banyak melahirkan talenta-talenta yang berbakat, ” ungkap Widodo seperti dilansir ligaindonesiabaru. com.

“Maka kekuatan Persipura ini perlu diperhitungkan juga. Kita sudah berbicara dengan pemeran, tidak akan meremehkan siapapun yang kita hadapi, ” sambungnya.

Persita sejatinya memiliki modal yang cukup positif menghadapi Persipura. Dalam laga uji coba beberapa waktu lalu, Persita sukses menaklukkan Persipura. Tetapi, Widodo enggan menjadikan hasil tersebut sebagai acuan akan dengan mudah mengalahkan Persipura. Widodo tetap mewaspadai gaya Persipura, salah satunya merupakan striker asing asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili. Tetapi, Widodo memastikan pemainnya siap meredam permainan Persipura.

“Kami sudah mengetahui jalan bermain mereka. Meski dalam waktu itu hanya diperkuat 1 pemain asing dalam babak kedua. Tapi awak sudah tahu, striker itu Yevhen pernah main dalam Liga 1, jadi tipikalnya sudah tahu, ” pungkas Widodo.

Jadwal Live TV Persipura vs Persita Tangerang

Persipura vs Persita Tangerang

Stadion Pakansari

Sabtu, 28 Agustus 2021

Pukul 19. 00 WIB

Live Indosiar