Rumah Rhoma Irama Sampai Rachel Vennya Kebanjiran

JawaPos. com –Bukan hanya rumah klub biasa, sejumlah artis ikut tersentuh banjir akibat lebatnya curah abu di wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak Jumat (19/2). Ada yang cukup panik sampai mengungsi akan tetapi ada juga yang santai lamun rumahnya terendam banjir.

Berikut sejumlah rumah artis terbenam banjir pada 2021

  1. Rhoma Irama

Rumah raja dangdut Rhoma Irama di bilangan Pondok Jaya, Mampang, Jakarta Selatan, terkena banjir hari ini (20/2). Banjir dalam rumah ayahanda Ridho Rhoma tersebut mencapai hampir sedada orang dewasa. Untungnya Rhoma tak ada pada rumah sehingga tidak perlu menyelenggarakan evakuasi. Setiap musim hujan tiba, Rhoma Irama jarang menempati rumah itu.

  1. Dian Pelangi

Perancang Dian Pelangi sempat membagikan gambar rumahnya kebanjiran dengan ketinggian minuman selutut orang dewasa di Instagram Stories . Sebesar barang di dalam rumah terbenam. Usai mengamankan barang berharga, dia bersama suami, Sandy Nasution, dan anaknya mengungsi ke rumah kerabatnya di bilangan Bintaro.   ” Nungguin perahu gak datang-datang akhirnya nekat ke pekerjaan raya sendiri. Mobil sudah di jalan raya langsung ngungsi ke rumah abang, ” kata Dian Bianglala.

  1. Sinyorita

Seperti halnya tarikh lalu, rumah Sinyorita di Gandaria kebanjiran. Air masuk kamar dengan ketinggian semata kaki orang dewasa. Sejumlah barang di dalam vila mengambang dan beberapa barang ditumpuk di atas kasur. Sinyorita mengucapkan, rumah Gandaria sudah tak ditempati. Dia pindah ke tempat segar sejak sekitar pertengahan tahun awut-awutan. Namun rumah itu masih ditempati keluarganya.   ”Di sana dengan nempati anak aku, sementara aku sudah pindah dari 8 bulan berantakan, ” tutur Sinyorita.

  1. Rachel Vennya

Saat rumahnya kebanjiran, Rachel Vennya sedang berada di Lombok menikmati liburan. Dia pun termenung begitu dengar kabar rumahnya kebanjiran. Untungnya Niko Al Hakim, bekas suami Rachel, siaga dan langsung mengungsikan anak-anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim, menggunakan perahu karet. Mereka pun mengungsi sementara ke hotel.   ”Lagi cerita katanya terbang perahu hari ini (20/2) senang banget ceunah hahaha ibunya pusing, ” tulis Rachel Vennya sambil memperlihatkan dirinya sedang videocall dengan anaknya.

  1. Roy Marten

Rumah aktor senior  Roy Marten di bilangan Kalimalang, Bekasi, memang langganan banjir. Semacam tahun-tahun sebelumnya, rumahnya hari tersebut (20/2) juga terendam banjir. Putra Roy, Gibran membagikan video panti sang ayah kebanjiran melalui postingan Instagram . Terlihat bagian halaman Roy sudah laksana kolam dipenuhi genangan air dengan ketinggian air sepinggang orang kala.

  1. Irish Bella

Irish Bella sebelumnya belum pernah merasakan rumahnya kebanjiran. Namun hari ini (20/2) rumahnya di daerah Jati Padang, Jakarta Selatan, kedatangan tamu tak diundang. Saat subuh air telah sepaha di rumah Irish Bella dan Ammar Zoni. Semua ruangan di lantai 1 terendam banjir.   ”Enggak pernah aku rumahnya kebanjiran. Ini sekali-sekalinya kebanjiran berat banget, ” ujar Irish Bella.

  1. Nicky Tirta

Meskipun wilayah Kemang, Jakarta Selatan, termasuk wilayah rawan banjir, namun letak panti artis Nicky Tirta jarang tersentuh dampak. Akan tetapi banjir keadaan ini (20/2) berhasil menerobos rumahnya. Lewat postingan Instagram , dia memperlihatkan genangan air di pekarangan rumahnya dengan ketinggian air sebetis orang dewasa. Alih-alih panik, Nicky Tirta justru tampak santai menikmati kopi sambil duduk di kursi dengan pemandangan tirta banjir.   ”20 tahun status di sini, baru 2 kali tersebut kebanjiran. 1 Januari 2020 & sekarang, ” ucap Nicky Tirta.

Saksikan gambar menarik dibawah ini: