Sebab Suntik Filler, Bibir Pramugari Inggris Jontor 3 Kali Lipat

JawaPos. com – Hati-hati saat melakukan pembelaan kecantikan. Jika abal-abal, bisa bernasib seperti pramugari bernama Olivia McCann, 21. Bibir pramugari asal Lancashire, Inggris itu bengkak dan jontor setelah menjalani perawatan kecantikan suntik filler.

Niatnya mau membuat dirinya cantik dengan meng yang seksi, namun bibirnya justru bengkak seperti disengat tawon. “Bibir saya seperti dipijat sangat tulang sehingga bibir saya bengkak, ” kata Olivia seperti dilansir Mirror, Selasa (7/7).

Bilamana perawatan, ahli kecantikan yang menyelenggarakan Olivia mengatakan bahwa pembengkakan adalah hal yang normal. Tetapi setelah itu, penampilannya memburuk. Dia menjatuhkan di rumah selama empat keadaan dan menolak untuk menjawab panggilan video dari pacarnya karena curiga kekasihnya tak menyukainya lagi.

Tapi ini bukan kemahiran menyakitkan pertama yang dialami Olivia. Selama dua tahun terakhir tempat sempat mengalami sejumlah prosedur pada berbagai salon yang membuat wajahnya juga bengkak.

“Ahli di klinik itu memijat bibirku begitu keras. Tapi bibir saya malah terlihat meledak, ” ungkapnya.

“Bibirku tiga kali lipat dari seharusnya. Saya borok mengemudi pulang dan saya harus memakai kacamata hitam saya, meng saya terlihat seperti gelembung. & saya ingin di rumah selalu, ” ungkapnya.

“Saya bahkan tidak ingin pacar hamba, Harry, melihat saya, dia sedangkan FaceTiming dan saya menolaknya, ” ujarnya.

Olivia mula-mula kali mulai bereksperimen dengan mengisi bibirnya pada April 2018 untuk bibir atas dan bawah. Cerai-berai ditambah lagi pada 2019. Cerai-berai dia mengulangnya lagi pada 2020 baru-baru ini selama pandemi.

“Saya hanya bisa mengajukan bagi perempuan siapa saja biar hati-hati menjalani perawatan kecantikan. Jangan sembarangan jika tak mau sesuai saya, ” pungkasnya.