Serahkan Bukti ke Kemenkumham, AHY: Kami Mencari Keadilan

JawaPos. com – Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres V Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan bukti-bukti ke Kementerian Kaidah dan Hak Asasi Bani adam (Kemenkumham) terkait legalitas kepengurusan yang ia pimpin.

AHY mengatakan, dirinya memberikan bukti-bukti lelalitas kepengurusannya tersebut karena tidak mau hasil Kongres Luar Lazim (KLB) yang menetapkan Besar Staf Presiden (KSP) Moeldoko disahkan oleh Kemenkumham.

“Ini langkah yang kami tempuh kami punya hak dan tentunya langsung mencari keadilan, ” perkataan AHY di Kantor Kemenkumham, Jakarta, Senin (8/3).

AHY mengaku percaya kepada lembaga yang dikepalai oleh Yasonna H Laoly ini bisa objektif tahu semuanya dari fakta-fakta yang ada.

“Saya memiliki keyakinan Kemenkumham mempunyai integritas dan juga mampu bertindak objektif menggunakan segala data bukti dan data yang kami serahkan keadaan ini bahwa penyelenggaraannya KLB tidak sah, ” katanya.

AHY menyuarakan, dirinya akan terus memperjuangkan kebenaran bahwa Partai Demokrat di bawah komando dengan ia pimpin adalah lulus. Legalitasnya sudah diakui oleh pemerintah.