Teman-teman Srimulat Galang Donasi Untuk Pengobatan Polo

JawaPos. com – Sejumlah sahabat dan para personel Srimulat dikabarkan melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Polo. Tanggungan pun terharu karena mereka ternyata sangat kompak untuk membantu Polo.

“Ya Alhamdulillah menggubris dari teman-teman Srimulat, ” perkataan Putut Wahyu, adik nomor tujuh Polo saat ditemui di Vila Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi, Senin (20/7).

Pertolongan dana ternyata tidak hanya datang dari teman-teman Srimulat. Sejumlah saudara lama Polo juga ikut menolong biaya pengobatan pelawak berusia 53 tahun itu. Putut menyebut teman-teman SMP dan SMA Polo pula ikut terlibat membantu memberikan dana.

“Banyak yang perbolehkan donasi, bantuan. Alhamdulillah, terimakasih seluruhnya, ” katanya lebih lanjut.

Sebelumnya teman-teman Srimulat mengakui bahwa mereka melakukan aksi pengukuhan dana untuk membantu biaya pengobatan Polo. Tarzan, salah satu awak Srimulat, mengatakan teman-teman berinisiatif menyelenggarakan aksi penggalangan dana karena butuh biaya yang cukup banyak buat mengobati Polo.

“Uang patungan sudah mencapai Rp 30 juta dan ditransfer ke bon Polo, ” kata Tarzan masa dihubungi pada Minggu (19/7) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Putut juga menceritakan kondisi Polo sebelum dilarikan ke rumah melempem. Kondisinya batuk-batuk. Polo sempat menegasikan dirawat ke rumah sakit karena dia sudah terikat kontrak pekerjaan dan siap menjalani syuting. Sebanyak peralatan syutingnya pun sudah ditata rapi di dalam mobil.

Namun karena kondisi kesehatannya semakin menurun, Polo akhirnya dibawa ke rumah sakit. “Akhirnya lima hari kemarin saya bawa ke sini, di rumah sakit itu. Dan harus masuk ICU karena parunya bermasalah, ”paparnya.

Saksikan video menarik beserta ini: