Terima Tahun Baru dengan Nonton Hidup Blockbuster Hollywood di Rumah

JawaPos. com – Tahun baru tidak kudu dirayakan dengan berpesta di luar rumah. Apalagi dalam situasi pandemic Covid-19 seperti saat ini, bersuka-suka dan berkerumun di luar tentu punya risiko tinggi terinfeksi Covid-19.

So , menonton film-film blockbuster bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan pasti fun, tanpa khawatir tertular Covid-19. Sebagai upaya menghadirkan film-film blockbuster bagi pecinta film Indonesia CATCHPLAY+ dan Sony Pictures menambahkan hidup terbaru dan klasik dari studio Hollywood ke platform.

Kolaborasi itu memungkinkan pelanggan dalam Indonesia dapat menikmati beberapa film hits Sony Pictures termasuk film-film box office tahun 2020 yaitu Bad Boys for Life , di mana kala ini sang Bad Boys Mike Lowery (diperankan oleh Will Smith) dan Marcus Burnett (diperankan oleh Martin Lawrence) kembali untuk petualangan terakhir mereka, dan Jumanji: The Next Level , sekuel yang paling sukses dari Jumanji: Welcome to the Jungle .

Untuk menjawab meningkatnya permintaan, dan berlanjutnya kebijakan kerja dari sendi di Indonesia akibat COVID-19, oleh sebab itu film-film terbaru 2020 yang tertunda tayang di bioskop juga tersedia. Di antaranya adalah Official Secrets dengan dibintangi Keira Knightley, Johnny Depp dalam The Professor , Shailene Woodley di Endings, Beginnings , Elle Fanning dalam Teen Spirit , serta thriller misteri terbaru Host.

Selain itu, film-film blockbuster Korea seperti Steel Rain 2: Summit , The Closet , Deliver Us from Evil , Peninsula , sekuel Train to Busan telah dirilis di maklumat ini bersamaan secara pemutaran perdana film tersebut pada bioskop-bioskop tertentu di seluruh Nusantara.

’’Kita tidak tahu kapan hidup bisa kembali normal. Tapi setidaknya kami bisa membantu dengan menghadirkan opsi konten hiburan nonstop untuk menemani pengguna ana di rumah, ’’ ujar CEO CATCHPLAY Group Daphne Yang pada wartawan.

Mulai 21 Desember 2020, film hit blockbuster Sony Pictures Entertainment akan tersedia. ’’Film kami juga cocok untuk dinikmati semua anggota keluarga, sembari tetap aman dan sehat di rumah, ’’ kata Wakil Pemimpin Penjualan, Distribusi, & Jaringan Sony Pictures Entertainment Julius Toh. (*)

Saksikan video menarik berikut tersebut: