Teuku Ryan- Ria Ricis Jadi Raja dan Ratu pada Resepsi Pernikahan

JawaPos. com –Teuku Ryan serta Ria Ricis resmi menjelma pasangan suami-istri dengan adanya akad nikah digelar Jumat (12/11). Melengkapi kebahagiaan pernikahan, pasangan itu menggelar resepsi mewah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Daksina, Sabtu (13/11). Acara dihadiri kalangan sahabat dan selebriti.

Resepsi ijab kabul Teuku Ryan-Ria Ricis memboyong konsep ala Negeri Dongeng . Pasangan yang baru satu keadaan sah menjadi suami-istri itu menjadi raja dan raja perempuan dalam acara resepsi pernikahan mereka. Gaun pengantin yang digunakan pun menyesuaikan dengan kemasan acara.

”Busana pengantin temanya kepala dan ratu, ” cakap Teuku Ryan dalam jumpa pers di bilangan Tempat tinggal Indah, Jakarta Selatan.

Terdapat jumlah kejadian menarik dalam gelaran resepsi pernikahan pasangan itu. Di antaranya, Ria Ricis disambut Teuku Ryan saat hendak memasuki ruangan acara.

Saat bertemu, pria asal Aceh itu mencium tangan adik Oki setiana Dewi dengan cara romantis sambil berlutut. Mereka kemudian naik kereta kencana pra akhirnya memasuki ruangan perjamuan.

Yang serupa menarik, Ria Ricis & Teuku Ryan melakukan bagian berdansa layaknya ratu & pangeran di negeri dongeng. Gaun pengantin mempelai rani pun tampak semakin indah dengan lampu-lampu berukuran mungil menghiasi.

Di acara resepsi, Ricis serta Ryan juga sempat menyanyikan lagu duet membawakan rani Janji Setia . Penampilan keduanya ditutup manis dengan Ricis mencium tangan sang suami.

Hal menarik lainnya, kemewahan resepsi pernikahan ditampakkan dengan dekorasi di tempat acara. Hal itu pula terlihat dengan kehadiran kue raksasa berbentuk kastil atau bangunan kerajaan abad rata-rata setinggi 3 meter. Bagian itu pun sempat memotong kue tersebut bersama-sama.

”Tapi memang kuenya enak sih, cheese . Karena hamba suka keju, jadi Le Novelle (Cake) ngasih kue segede rumah buat kita, ” kata Ria Ricis.

Acara perjamuan pernikahan itu disiapkan secara matang dari jauh-jauh keadaan. Konsep acara lebih banyak berasal dari ide Ramai Ricis dan disempurnakan Teuku Ryan.

”Ini memang dream wedding saya banget dari dahulu periode. Bahkan enggak habis pikir bakal seseru ini acaranya, keren. Semua vendor kegiatan sama dengan baik, ” kata Ria Ricis.