Tiket Gala Premiere Film Generasi 90an: Melankolia Diklaim Sold Out

JawaPos.com – Jelang penayangan film Generasi 90an: Melankolia di seluruh bioskop Tanah Air mulai 24 Desember mendatang, serangkaian kegiatan promosi film tersebut mulai dilaksanakan. Kegiatan promo dilakukan dengan menggelar acara gala premiere di Jakarta (8/12), Jogjakarta (9/12), Semarang (10/12), Cirebon (11/12) dan Bandung (12/12).

Visinema Pictures dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com mengklaim bahwa penjualan tiket gala premiere sudah sold out di Jakarta dan Jogyakarta. Antusiasme para penonton yang cukup tinggi terhadap film ini dinilai menjadi kado terindah untuk para pemain dan kru yang terlibat setelah cukup lama menantikan film ini tayang.

“Senang sekali setelah lebih berbulan – bulan, akhirnya akan bisa bertemu langsung dengan penonton. Semoga film ini jadi penutup tahun yang baik dan kita bisa masuk ke tahun dengan harapan yang lebih baik,” ungkap Angga Dwimas Sasongko selaku produser.

Aghniny Haque yang berperan sebagai Indah dalam film Generasi 90an: Melankolia mengungkapkan rasa bangga sekaligus syukurnya karena film yang dia bintangi akhirnya akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air.

“Bersyukur akhirnya film ini bisa bertemu dengan penontonnya. Senang banget kembali ke bioskop dan tahu bahwa tiket film kami sudah terjual habis, padahal baru dibuka beberapa jam. Terima kasih banyak untuk seluruh penonton yang sudah hadir, semoga suka dengan filmnya dan pastikan untuk tetap menerapakan protokol kesehatan selama menonon”, ujar Aghniny.

Film Generasi 90an: Melankolia diadaptasi dari buku Generasi 90an karya Machella FP. Bercerita tentang Abby (Ari Irham), anak muda yang sedang mencari jadi diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai role model atau sosok yang ia kagumi.

Tanpa pernah diduga, Abby harus menerima kenyataan pahit bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat. Abby yang merupakan seorang musisi tidak lagi fokus untuk melakukan aktivitas sehari-harinya. Ia bahkan kehilangan semangat untuk melakukan hal apapun.

Di tengah kesedihannya tersebut, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya yang sedikit banyak menjadi pengobat rasa kehilangannya akan sosok Indah.

Selain Ari Irham dan Aghniny Haque, film ini juga diramaikan oleh Taskya Namya, Jennifer Coppen, Wafda Saifan, Karina Salim, Gunawan, Marcella Zalianty, Amara dan Frans Mohede.