Vebby Palwinda-Razi Bawazier Menikah dengan Mas Kawin 500 Dinar

JawaPos. com  – Sesudah menggelar acara lamaran pada 8 Maret 2020 lalu, pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier keputusannya menikah pada Sabtu (18/4). Pernikahan mereka digelar di salah satu tempat di Jakarta dan membawabawa penghulu dari KUA Kebayoran Periode, Jakarta Selatan.

Memikirkan saat ini pandemi virus korona masih terus berlangsung, tidak penuh orang yang hadir ke kesibukan pernikahan Vebby-Razi. Hanya keluarga dan sahabat terdekat yang hadir ke acara prosesi akad nikah itu.

“Nikahnya kemarin tanggal 18 di KUA Kebayoran Lama. Hanya keluarga terdekat saja dengan datang, ” kata Sunita, ibu Vebby Palwinta saat dihubungi Minggu (19/4).

Pernikahan bagian yang selama ini jarang mengekspose hubungan di sosial media berjalan dengan lancar dan khidmat. Razi Bawazier menikahi Vebby Palwinta secara mas kawin berupa 500 dinar. “Maharnya 500 dinar, ” ucapnya.

Ibunda Vebby bertambah lanjut mengatakan, putrinya tetap menggelar acara pernikahan di tengah wabah virus korona karena persiapan telah dilakukan dari jauh-jauh hari. Bila pernikahan harus ditunda karena berlaku bencana non alam, mereka memandang kurang tepat.

“Kata Vebby, menikah mau ditunda-tunda datang kapan? Kan kita belum tahu pademi ini selesainya kapan. Memang sudah direncanakan dan tanggal sudah ditentukan dari jauh-jauh hari, ” paparnya.

Beradasarkan foto dan video yang diposting Vebby di Instagram , suasana pernikahan cukup mewah. Vebby terlihat sangat cantik dengan gaun mempelai warna putih yang dikenakannya. Tatkala Razi tampak mengenakan pakaian khas Timur Tengah lengkap dengan surban lengkap dengan ikat kepalanya.

Suasana haru sempat berlaku ketika Vebby meminta restu untuk menikah dengan Razi Bawazier kepada kedua orang tuanya.

“Mama dan Papa yang kucinta, berikanlah restu untuk Vebby menuju pernikahan yang diberkahi oleh Tuhan SWT, ” kata Vebby di hadapan kedua orang tuanya. “Mama dan Papa yakin bahwa adam pilihan Bebby Insyallah akan menjadi imam yang baik buat Vebby, ” kata Sunita, ibunda Vebby Palwinta sambil terisak.

Saksikan video menarik berikut ini: