WOM Finance Kembangkan Pembiayaan Logam Mulia

JawaPos. com – Layanan pembiayaan logam mulia kini mulai banyak dikembangkan perusahaan pembiayaanguan memenuhi kebutuhan masyarakat berinvestasi dengan dana terbatas. Salah satunya dikembangkan PT Kendaraan Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) yang meluncurkan keluaran pembiayaan MasKu hadir demngan akad syariah.

Direktur WOM Finance, Wibowo, mengatakan logam mulia menjadi salah satu bentuk investasi yang cukup diminati dikalangan masyarakat Indonesia terutama milenial. Hadirnya produk MasKu diharapkan dapat menjadi solusi di memudahkan masyarakat untuk mempunyai logam mulia yang tenteram.

“Minimnya resiko pada produk logam agung ini tentunya menjadi opsi utama masyarakat untuk menuruti berinvestasi emas. ” ungkap Wibowo dalam keterangannya, Rabu (5/8).

MasKu merupakan layanan pembiayaan logam mulia 24K sistem pembalasan secara cicilan atau angsuran. Alasan utama untuk menuruti produk ini adalah prosesnya mudah dan tersedia opsi emas batangan dengan berat yang beragam sesuai dengan keinginan yaitu 5 rencana, 10 gram dan 25 gram serta logam syahdu ini tentunya asli lantaran PT Antam Tbk.

Keunggulan lainnya, WOM Finance juga menawarkan kekayaan muka yang cukup terjangkau mulai 12, 5 persen dengan cicilan tetap had lunas dan tidak terpengaruh oleh fluktuasi harga logam mulia.

Kepala Direktur WOM Finance, Djaja Suryanto Sutandar menambahkan “Dimasa Pandemi saat ini, Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat secara hadirnya produk MasKu. Gunakan berbagai penawaran yang saya berikan untuk melakukan pembelian logam mulia dan mulailah berinvestasi dengan aman & terpercaya. ” tutupnya.