Perkara Pernikahan Rizky-Andryani, Sahabat Bilang Pastinya Gak Lama Sedang

JawaPos. com –Rizky Billar dan Lesti Andryani sudah selesai menjalani rancangan lamaran di Gedong Putih di Bandung, Jawa Barat, Mingu (13/6). Tahap selanjutnya bagi pasangan tersebut ialah merencanakan pernikahan.

Putra Siregar selaku saudara memberikan sedikit bocoran terkait pernikahan mereka. Kendati sedang enggan menyebutkan tanggal jelas, dia mengaku pernikahan Rizky Billar dan Lesti bakal digelar dalam waktu depan.

”Pastinya gak lama lagi ya. Ijab kabul akan digelar dalam masa dekat dan tempo yang sesingkat-singkatnya, ” kata Anak Siregar saat ditemui pada Djakarta Theater di kawasan Sarinah, Jakarta, Senin (14/6) malam.

Dia mengungkapkan, akan memberikan ganjaran spesial untuk Rizky Billar dan Lesti pada saat pernikahan mereka. Berhubung sang sahabat sudah mendapatkan mobil mewah dan rezeki mereka dilancarkan, hadiah yang bakal diberikan Putra Siregar jalan tidak dalam bentuk pelajaran.

Menurut pengusaha sukses itu, dia mau memberikan hadiah berupa ciri dengan mengundang ribuan bani yatim. Anak-anak yatim tersebut akan mendoakan Rizky Billar dan Lesti agar panjang umur, diberi kemurahan nafkah, dimudahkan dapat momongan, maka rumah tangga mereka sakinah, mawadah, warahmah .

”Tapi saya masih akan bahas terlebih dahulu sama Billar tentang hal ini. Sebab rezeki kan tidak harus berbentuk materi ya, ” kata Putra Siregar.

Sementara itu, Rizky Billar dan Lesti Andryani dalam jumpa pers pada Bandung kemarin mengatakan, ijab kabul mereka akan diawali dengan acara pengajian dan siraman . Namun mereka tidak menyebutkan agenda pasti kapan hari baik pernikahan mereka bakal digelar.

”Acara siraman , pengajian, dan lain-lain pastinya bakal bertambah lagi harunya ya, ” kata Lesti.

Sementara itu, Rizky Billar mengungkapkan, dia serta Lesti masih enggan membocorkan tanggal pernikahan dengan tangkisan masih mencari tanggal molek. ”Lagi kita rembukkan sebanding keluarga juga, kan lazimnya ada hari baik sungguh. Kita menghargai keyakinan pada tradisi budaya semacam itu akan adanya hari baik. Kita cari hari elok, ” aku Rizky Billar.